Sabtu, 31 Maret 2012

PROFIL Twins "AR"


PROFIL Q

Siapakah Anjar Raharyanti itu??????
Pertanyaan seperti itu pasti muncul dalam diri ku dan kadang pertanyaan seperti itu diajukan seseorang kapadaku. Aku mencoba menjawabnya dengan pengetahuan yang kumiliki.
Siapakah aku ini???aku adalah apa yang aku fikirkan, dimana setiap apa yang aku fikirkan tentang diriku dan orang lain itulah aku. Jika aku berfikir jelek terhadap orang lain, sebenarnya aku lah yang memiliki sifat itu, aku jadi paham kenapa kita dianjurkan untuk berfikiran positif ternyata inilah tujuannya.
Inilah aku....aku tak semulia Khatijah...tak secerdas Aisyah...tak setegar Fatimah....hanyalah wanita akhir jaman yang sekuat hati menjaga iman dan sekuat hati menjaga kesucian,aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa.
I just wanna be bautiful inner and outer...InsyaAllah...
Dengan aku yang seperti itu aku tetap mendambakan seorang belahan jiwa yang shalih dan seiman serta memiliki kebijaksanaan dan kewibawaan. Dengan segala kelakuan yang selalu mendewasakan dirinya dalam semua kondisi serta tempat. Dia harus memiliki kelebihan-kelebihan dari sang istri. Hal ini dikarenakan esok ia adalah seorang pemimpin keluarga. Sebagai raja dalam sebuah singgasana keluarga.
Terlepas dari siapa aku dan siapa yang akan menjadi jodohku. Hanya Allah swt yang mempunyai hak prerogatif terhadap diri kita. Yang memilihkan jodoh untuk kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Teman-teman kami bilang kami ini kembar, padahal kenyataannya jauh berbeda. Kesamaan kami hanyalah kami sama-sama wanita, kami berasal dari daerah yang sama, kami dalam kelas yang sama, dan huruf awal nama kami sama-sama 'A".